Bekasi Online

Anggota DPRD Jabar Dapil Bekasi Masuk Nominasi Calon Gubernur Sumut

Syahrir.[Ist]
Syahrir.[Ist]
POSBEKASI.COM – Anggota DPRD Jawa Barat, Syahrir,SE, daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, tokoh muda berpengaruh diluar Sumatera Utara (Sumut) merupakan nominasi calon Gubernur Sumut 2017-2022 Forum Masyarakat Sumut (Formasu) Jakarta, semakin tidak terbendung lagi.

“Syahrir satu dari lima nama tokoh muda berpengaruh di luar Sumut pilihan Formasu semakin melejit, kalangan masyarakat Sumut Di Jabodatabek banyak telah membicarakan nama Syahrir untuk calon Gubernur Sumut mendatang,” kata Ketua Presidium Formasu Jakarta, Syafruddin,ST, kepada wartawan di Jakarta, kemaren.

Menurut Syafruddin, kader Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu layak diperhitungkan sebagai pemimpin Sumut pada Pilkada Provinsi Sumut mendatang.

“Selain tokoh muda bersih, Syahrir juga memiliki kepedulian terhadap Sumut. Dia selalu mengikuti perkembangan di Sumut, baik ekonomi, politik maupun kemasyarakatan,” kata Syafruddin.

Syahrir yang Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Jabar dan untuk periode kedua kalinya duduk sebagai dewan, beberapa waktu lalu melakukan bakti sosial dengan membantu korban demam berdarah diwiyalah Kecamatan Setu, dan kerap melakukan kegiatan sosial kemasyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi.

Anggota DPRD Jabar, Syahrir.[Ist]
Anggota DPRD Jabar, Syahrir.[Ist]
“Hal ini mencerminkan, Meski dia berada di Bandung, Syahrir memiliki kepedulian kemasyarakatan terhadap Sumut,” ujar Syafruddin.

Formasu Jakarta lanjut Syafruddin memiliki kepentingan terhadap Sumut, agar masyarakat mendapatkan pemimpin Sumut yang bersih dan memiliki kepedulian tinggi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Formasu Jakarta melansir lima tokoh muda berpengaruh di luar Sumut, yakni, Syahrir,SE (anggota DPRD Jawa Barat), Letjen TNI Edy Ramayadi (Pangkostrad), Muhammad Joni,SH (pengacaran dan aktivis hukum) dan Abdullah Rasyid,ST (tokoh Boemi Putra), dan Edi Hasibuan (komisioner Kompolnas).

Untuk kelima tokoh muda berpengaruh diluar Sumut kata Syafruddin, selain nama Syahrir, ada Edi Ramayadi yang hangat digadang-gadang sebagai calon Gubernur Sumut.

“Nampaknya Syahrir dan Edi Ramayadi sangat kuat, apalagi kedua tokoh itu diduetkan maka akan sangat kuat dan berpengaruh disemua lapisan masyarakat,” terang Syafruddin.(Ism)

BEKASI TOP