Bekasi Online

Nur – Firdaus Pemimpin Lebih Asyik Dan Bertakwa Bukan Sekedar Mencari Dukungan Ulama

Ustadz Ahmad Bukhori Muslim,MA.[IST]
BEKASI. POSBEKASI.COM – Dukungan dan doa terus mengalir untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus sebagai pemimpin lebih asyik dan lebih bertakwa.

Kali ini dukungan untuk Nur – Firdaus memimpin Kota Bekasi periode 2018 – 2023 disampaikan Ustadz Ahmad Bukhori Muslim,MA.

Ustadz Ahmad Bukhori menceritakan asal mula Piagam Al Azhar  yang menjadi pegangan umat muslim untuk mendukung dan memilih Nur – Firdaus pada 27 Juni 2018.

“Piagam Al Azhar, asal mulanya adalah keprihatinan ulama dan tokoh masyarakat se-Beksi Raya untuk menghadirkan pemimpinnya khususnya, Kota Bekasi dan Jawa Barat pada umumnya,” kata Ustadz Ahmad Bukhori, seperti dikutip posbekasi.com dalam videonya yang diunggh di media sosial, Rabu 20 Juni 2018.

KLIK : Jangan Salah Pilih! Ustadz Verry Koestanto Ajak Umat Berjuang Menangkan Nur – Firdaus

Dikatakannya, calon Walikota bukan hanya dekat dan hanya untuk mencari dukungan para ulama tapi lebih dari itu mau mendengarkan dan mengikuti apa yang disampaikan ulama.

“Agar bukan hanya dekat dengan ulama, bukan hanya mencari dukungan. Tapi betul-betul mau mendengarkan, mau mengikuti apa yang disampaikan oleh ulama,” kataanya.

Karena dukungan, arahan dan bimbingan para ulama lanjut Ustadz Ahmad Bukhori, bukan sekedar menjadikan kedekatan tapi juga jaminan untuk pembangunan masa depan Kota Bekasi.

KLIK : Resolusi Piagam Al Azhar Pilih Nur – Firdaus Pemimpin Baru Berakhlakul Karimah

“Dukungan, arahan dan bimbingan ulama akan sangat dekat, dan senantiasa menyertai serta jaminan untuk memberikan arahan pembangunan masa depan masyarakat Kota Bekasi dan masyarakat Jawa Barat,” terangnya.

Sebab itu, Ustadz Ahmad Bukhori mendukung dan mendoakan Nur – Firdaus untuk menjadi pemimpin yang lebih asyik dan lebih bertakwa.

“Insyallah, saya menyampaikan doa, haraapan dan dukungan untuk kemenangan saudara kita Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus untuk kepemimpinan yang lebih asyik dan lebih bertakwa,” tutupnya.[POB4]

BEKASI TOP