Bekasi Online

Polsek Setu Kerahkan Seluruh Kekuatan Amankan Pilkada Bekasi

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Waka Polsek Setu Iptu Yamin pada rapat anev pengamanan Pilkada di Aula Mapolsek Setu, Senin 30 Januari 2017.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Waka Polsek Setu Iptu Yamin pada rapat anev pengamanan Pilkada di Aula Mapolsek Setu, Senin 30 Januari 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Menjelang Pilkada Bekasi 15 hari lagi, Polsek Setu meningkatkan pengamanan guna menjaga Kamtibmas tetap berlangsung aman dan kodusif hingga hari pencoblosan pada Rabu 15 Pebuari 2017 mendatang.

“Menjelang Pilkada kita tingkatkan Kamtibmas dan antisipasi berbagai kemungkinan dengan melakukan pembinaan pembinaan pada ormas-ormas smapai para pengemudi atau jasa angkutan media online dan berbagai kalangan serta elemen masyarakat untuk bersama menjaga stabilitas keamanan di wilayah atau desa masing-masing,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH usai memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) pengamanan Pilkada Bekasi di Aula Mapolsek Setu, Senin 30 Januari 2017.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, para Kanit, Kasi, dan 11 anggota Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Polsek Setu.

“Para Bhabinkamtibmas diminta untuk terus memantau dan memberi pengawalan serta pengamanan kegiatan petugas PPK, KPPS, Panwas serta tempat penyimpanan kotak dan surat suara. Begitu juga untuk selalu mendampingi masyarakat agar pelaksanaan Pilkada Bekasi berjalan lancar, aman dan kondusif sampai pada hari H nya,” kata Kapolsek.

Dikatakanya, pengamanan mulai dilakukan –H5 sejak pengambilan kotak dan surat suara dari KPUD pada 10 Januari 2017. “Kemudian PPK akan mendistribusikan ke TPS-TPS mulai 13 Januari 2017 kita kawal dan beri pengamanan penuh,” katanya.

Untuk pengamanan Pilkada di Kecamatan Setu lanjut Kapolsek, seluruh kekuatan akan dikerahkan dalam menjaga dan mengamankan Pilkada.

“Pada hari H nya Seluruh kekuatan kita kerahkan untuk menjaga dan mengamankan TPS-TPS yang ada di seluruh Kecamatan Setu,” terangnya.[RAD]

BEKASI TOP