Bekasi Online

Pria Tua asal Amerika Serikat Meninggal di Cikarang Selatan

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Pria tua warga negara asing Amerika Serikat, Robert Harold Silverlieb, 70 tahun, ditemukan tak bernyawa di tempat tinggalnya, Perumahan Lembah Hijau, Jalan Katalia Raya No. 17 RT 02/07, Desa Serang Baru, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/2/2016) petang.

Di dekat jenazah, petugas menemukan sejumlah obat yang diduga milik korban.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Ardi Rahananto mengatakan, korban diduga tewas karena mengidap penyakit jantung. Saat kejadian, korban hanya seorang diri di rumah sementara sang istri, Yeni Setyawati, 39 tahun, sedang pergi ke Bandung, Jawa Barat.

“Menurut keterangan istrinya, korban mengidap sakit jantung dan harus minum obat setiap hari. Jantungnya sudah lemah, karena sudah dipasang alat bantu berupa ring,” kata Kapolsek, Senin (29/2/2016).

Kapolsek mengungkapkan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Asep, 40 tahun, kakak Yeni. Saat itu, Yeni meminta Asep untuk menjenguk adik iparnya yang berada di rumahnya, sebab korban tak menjawab sambungan telepon istrinya.

Saat pintunya ketok, kata Kapolsek, Asep tak mendapat jawaban dari dalam rumah. Asep lalu melongok ke dalam rumah lewat jendela depan dan samping.

Menurut Kapolsek, terdapat luka memar di kepala korban. Luka itu muncul diduga, saat jatuh kepala korban terbentur dinding dan lantai kamar mandi. Sebab di dinding dan lantai, terdapat ceceran bekas darah korban. “Petugas kemudian membawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum,” jelas Kapolsek.[Sah]

BEKASI TOP