posbekasi.com

Besok Polisi Gelar Rekonstrusi Pembunuhan ‘Cinta Segitiga Kumpul Kebo’ Mayat Dalam Plastik di Caman Bekasi

Penemuan mayat dalam plastik ditemukan di dekat TPS liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Senin 4 Maret 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, memastikan besok Selasa 12 Maret 2019, polisi akan menggelar rekonstrksi pembunuhan korban cinta segitiga kumpul kebo.

Rekonstruksi langsung dilakukan di tempat penemuan mayat dalam plastik ditemukan dekat Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Senin 4 Maret 2019 lalu.

“Besok digelr rekonstruksi kasus pembunuhan mayat dalam karung di TKP di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna,” kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin 11 Maret 2019.

KLIK : Mayat Dalam Plastik di Jakasampurna Korban Cinta Segitiga Kumpul Kebo

Menurutnya, pelaksanaan rekontruksi mulai dilakukan di TKP 1 (Gudang Arang), kemudian dilanjutkan rekontruksi TKP 2 (Pembuangan Mayat). “Jadi besok reknstruksi dilakukan di dua TKP,” terangnya.

Diberitakan, modus pembunuhan tersebut juga terungkap karena cinta segitiga kumpul kebo dengan seorang wanita.

KLIK : Siswi Ini Jadi Germo Porsitusi Online Pasang Tarif Rp4 Juta Short Time

“Identitas korban diketauhi bernama Eljon Manik. Pelakunya berinisial SJ alias Daeng,” kata Argo, Rabu 6 Maret 2019.

Dari pemeriksaan pelaku motif pembunuhan lantaran terlibat hubungan cinta segitiga dengan korban dan seorang wanita yang bernama Wati. “Wati kumpul kebo dengan korban, selanjutnya Wati selingkuh dengan tersangka Daeng,” ungkap Argo.[COK/POB]

BEKASI TOP