posbekasi.com

Bus Rombongan SMA Al Masoem Bandung Terguling di Jalan Raya Kalipucang

Bus Pariwisata yang membawa rombongan SMA Al Masoem Bandung ke Pantai Pangandaran terguling, Sabtu 27 Oktober 2018.[kabarperingan]
POSBEKASI.COM | PANGANDARAN – 51 penumpang bus parawisata yang membawa rombongan SMA Al Masoem Bandung ke Pantai Pangandaran terguling, Sabtu 27 Oktober 2018, pukul 06:00.

Bus Pariwisata MDH Trans bernopol D 7540 VC yang menelusuri aspal dibawah hujan rintik tiba-tiba terguling di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran tepatnya di Blok Piade Monyet Emplak Kalipucang.

Penumpang selamat, Dadang (33) mengatakan begitu sampai lokasi kejadian, bus yang ditumpanginya  menghindari sepeda motor dari arah berlawanan yang kebetulan dibelokan terakhir jalan emplak.

“Setelah menghindari motor bus tersebut mengambil ke kiri dan terguling,” ungkapnya kepada kabarperingan.co.id.

Rombongan pariwisata yang menggunakan 14 bus itu jalan beriringan, saat sopir bus ke 13 tengah mengelakan sepeda motor kemudian stir tidak tekendali hingga tergulir di aspal.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korbna jiwa meninggal dua, sedangkan 51 orang penumpang dibawa ke RSUD Banjar guna mendapat perawatan.[IMA/POB]

BEKASI TOP