Buktikan! Wagub Uu: Tidak Ada Peluang Untuk CPNS Titipan

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum membuka seleksi CPNS 2018 di SPOrT Jabar Arcamanik, Jum’at 26 Oktober 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan kepada para peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar bisa mempersiapkan diri dan mengikuti aturan, karena tidak ada seorang pun bisa membantu menentukan kelulusan selain diri sendiri.

Selain itu, Wagub Uu juga menghimbau agar masyarakat tidak tergiur dan selalu waspada dengan orang-orang yang menjanjikan bisa meluluskan CPNS. Karena saat ini tes CPNS sudah menggunakan sistem Computer Assistex Test (CAT). Jadi peserta tidak perlu repot melingkari lembar jawaban, nantinya di monitor komputer akan terlihat langsung nilainya.

Sistem CAT ini akan mempercepat proses pemeriksaan, menciptakan standardisasi hasil ujian secara nasional dan mewujudkan transparansi, objektivitas, akuntabel dan bebas KKN.

“Saya yakin para peserta pada hari ini telah mempersiapkan semuanya. Tolong lupakan, abaikan – jadi sekarang tidak ada lagi peluang untuk titip-titipan, dorongan atau cara lain agar diterima CPNS. Karena tidak menutup kemungkinan masih ada yang bergentayangan, menjanjikan bisa meluluskan,” ” kata Wagub Uu saat membuka kegiatan seleksi CPNS 2018 Provinsi Jawa Barat di SPOrT Jabar Arcamanik Jl.Pacuan Kuda No.52 Bandung, Jum’at 26 Oktober 2018.[REL/IMA]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.