posbekasi.com

Garda Pasundan Kota Bekasi Kumandangkan Spirit Leluhur Tanah Pasundan

DPD Garda Pasundan Kota Bekasi kukuhkan Pengurus DPC Garda Pasundan Kecamatan Mustikajaya periode 2023 – 2028, di Kota Bekasi, Rabu 6 September 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Garda Pasundan Kota Bekasi kumandangkan semangat dan spirit para Leluhur Tanah Sunda dalam setiap kegiatan baik perorangan maupun kelompok untuk tujuan kemaslahatan masyarakat.

“Semangat Garda Pasundan adalah spirit para leluhur Tanah Sunda dalam melakukan kegiatan yang positif dan berkelompok untuk tujuan kemaslahatan masyarakat banyak,” kata Ketua DPD Garda Pasundan Kota Bekasi, Decki Priowibowo, saat mengukuhkan Pengurus DPC Garda Pasundan Kecamatan Mustikajaya, periode 2023 – 2028, di Kota Bekasi, Rabu 6 September 2023.

Decki meminta  DPC Garda Pasundan Mustikajaya agar menularkan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat untuk daerah sekitar DPC Mustikajaya.

Sementara, Sekjen DPD Garda Pasundan Kota Bekasi, Agung Lesmana, mengungkapkan seluruh struktur dan anggota DPC yang dikukuhkan dikomandoi Sapri Yadi menjadi keluarga baru ke dalam Rumah Besar Garda Pasundan.

“Masuknya DPC Mustikajaya ini menambah kekuatan kolektif kolegial dalam mencapai tujuan serta visi dan misi organisasi dalam melaksanakan roda organisasi yang berpedoman pada Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan AD/ART,” ungkap Agung.

Lebih lanjut Agung mengatakan Garda Pasundan tetap menjadi organisasi dan motor terciptanya organisasi yang akur, setia dan bijaksana.

Dikatakannya, setelah pengukuhan DPC Mustikajaya Kota Bekasi, DPD akan melakukan Pengukuhan Road Show 12 kecamatan (DPC) di Kota Bekasi.

“Diharapkan dari kegiatan ini dapat mengembangkan kiprah Garda Pasundan serta menularkan magnet semangat positif khususnya di Kota Bekasi dalam mengawal jalannya birokrasi pemerintahan yang baik serta berkolaborasi dalam menjunjung tinggi integritas Pemerintahan Kota Bekasi,” pungkas Agung. [yan]

BEKASI TOP