Bekasi Online

Mengerikan! Perut Remaja Putri Ditikam Hingga Usus Besar Keluar

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Tiga remaja yang sedang asyik nongkrong dibacok kelompok remaja diduga dilatar belakangi cemburu. Akibat serangan tersebut tiga korban mengalami luka dibagian tubuhnya, bahkan salah satu korban remaja putri mengalami usus besar keluar.

Ke tiga korban tersebut adalah seorang remaja wanita Y,18 tahun, mengalami luka parah hingga usus besarnya keluar, kemudian CF,15 tahun, dan EAS18 tahun, dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka senjata tajam (sajam).

“Peristiwa penyerangan terjadi di depan gudang Mitsubitshi Jalan Raya Kaliabang Tengah, RT01/04, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kamis 21 Februari 2019 malam. Korban sedang asyik nongkrong tiba-tiba diserang sekelompok remaja lain menggunakan senjata tajam yang datang memakai sepeda motornya,” kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, kepada wartawan, Jumat 22 Februari 2019.

KLIK : Polsek Tambun Tangani Ojek Depresi Nekad Tabrak Truk di Kalimalang

Menurut Kompol Erna, korban yang diserang secar bertubi-tubi itu tidak mmpu menghindar hingga ketiganya mengalami luka parah di bagian badan dan tangan korban.

“Korban CF luka bacok hingga pergelangan tangan kanan putus dan pergelangan tangan kiri juga turut berdarah-darah. Korban EAS mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kirinya lecet. Sedangkan Y mengalami luka paling parah dengan perutnya sobek hingga usus besar keluar, luka sabetan bagian punggung, kaki kanan paha dan betis bawah lutut dan tangan kiri,” ungkap Kompol Erna.

Korban berinisial Y adalah remaja putri yang mengalami luka paling parah akibat tikaman pelaku kini masih dirawat secara intensif.

“Kita masih menyelidiki kasusnya. Kuat dugaan penyerangan itu dilatarbelakangi oleh rasa cemburu dari kelompok pelaku pada korban. Namun motif pastinya masih diselidiki karena pelakunya juga belum tertangkap,” teragnya.[COK/POB]

BEKASI TOP