Bekasi Online

Pemkot Bekasi Gelar Bazar Rela Tekor

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, pada pembukaan Bazar Rekor (Rela Tekor) 2021, Selasa 15 Desember 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI –  Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UMKM menyelenggarakan Bazar Rekor (Rela Tekor) dari 14 – 15 Desember 2021 di Gedung Balai Patriot Bekasi dalam rangka membangkitkan kegiatan UMKM di Kota Bekasi pada masa pandemi.

“Bazar Rekor (Rela Tekor) berperan penting dalam membangkitkan kegiatan UMKM dan akan mampu mendorong kemajuan pengelolaan UMKM serta penyelenggara menyediakan bazar UMKM yang dapat menarik minat pembeli lebih banyak sehingga giat ekonomi melalui jual beli dapat meningkat,” kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati saat pembukaan Bazar Rekor (Rela Tekor) 2021, Selasa 15 Desember 2021.

Kepala Seksi Promosi Dan Pemasaran Usaha Mikro Dan Fasilitasi Usaha Kecil, Sopyan Hadi, mengatakan Bekasi Bazar Rekor (Rela Tekor) diikuti oleh 40 pelaku UMKM dari berbagai jenis produk unggulan UMKM yang ditawarkan, Tentunya semua asli produk-produk penggiat UMKM dari Kota Bekasi. diantaranya makanan, minuman, Batik Bekasi, craft, fashion, dan lain-lainnya.

Sopyan Hadi juga menambahkan tujuan dari acara ini untuk meningkatkan penjualan, mempromosikan serta membangun UMKM yang mengalami penurunan omzet selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Target pengunjung utamanya, pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi  maupun masyarakat Umum  namun Bazar Rekor juga terbuka untuk masyarakat umum yang berminat berbelanja produk-produk UMKM Kota Bekasi yang berkualitas tinggi dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Indah Turiri yang merupakan salah satu pedagang kain Batik Bekasi menyambut dengan gembira dengan diadakan Bazar Rekor (Rela Tekor) dapat menemukan pelanggan baru serta mendapat promosi secara gratis dan berharap kegiatan tersebut dapat rutin diadakan.[ISH]

BEKASI TOP