Bekasi Online

Supardi Jadi Perbincangan Netizen di Medsos saat Persib Dibungkam Arema FC

Bek Persib Bandung, Supardi. [Posbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Persib Bandung menelan kekalahan tipis 0-1 dari Arema FC saat bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Ahad 28 November 2021 malam WIB. Nama Supardi mendadak trending di media sosial usai laga tersebut.

Gol tunggal kemenangan Arema FC atas Persib Bandung dicetak oleh Dendi Santoso menit 17′. Maung Bandung yang mendominasi jalannya pertandingan berulang kali memperoleh peluang, namun tak ada yang berbuah gol.

Persib memang tampil pincang pada laga tersebut. Banyak pemain pilar yang absen, sehingga Robert Rene Alberts selaku pelatih mau tak mau melakukan rotasi signifikan.

Di lini tengah, gelandang andalan Persib, Mohammed Rashid, urung muncul karena harus bertugas membela negaranya. Senada dengan Ezra Walian, striker Maung Bandung, yang dipanggil Shin Tae-yong dalam persiapan Piala AFF 2020.

Lini pertahanan jadi yang paling parah. Nick Kuipers dilarang tampil akibat akumulasi kartu, sementara Victor Igbonefo masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Hal itu membuat Persib bertanding ala kadarnya. Supardi, bek berpengalaman yang dimiliki tim kebanggaan Bobotoh, malah ditempatkan sebagai bek tengah meski sudah terbukti jadi titik lemah pada laga kontra Persija Jakarta.

Tampaknya karena hal tersebutlah nama Supardi jadi viral di media sosial. Banyak yang menganggap kalau keputusan itu membuat Persib Bandung rungkad dihajar Arema FC.[persib.co.id]

BEKASI TOP