Bekasi Online

Gol Tunggal Iman Nurcholick Bawa Persikasi Melaju ke Semifinal Liga 3

Tim Persikasi Bekasi. [Posbekasi.com /Dok.Ist]

POSBEKASI.com | BEKASI – Persikasi Bekasi melaju ke Babak Semi Final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat setelah berhasil menekuk Bareti Karawang United, dengan gol tunggal Persikasi dicetak Iman Nurcholick pada menit ke -18, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 18 Desember 2021.

Ketua Umum Persikasi, M.Reza Reynaldi, mengatakan selama mengarungi putaran 8 besar musim Liga 2021, Persikasi selalu unggul atas lawannya. Sekarang, usai mengalahkan Bareti, tim asuhan Heriyanto masuk putaran empat besar, dan akan menjalani semi final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin 21 Desember 2021.

“Kita optimis, dengan kekompakan tim akan berhasil keluar sebagai Juara Jawa Barat,” ujar Reza.

Ia pun bersyukur laga tersebut sudah menjawab target Persikasi untuk bisa tembus ke Liga -2. Pasalnya, dengan masuknya ke- 4 besar, secara otomatis sudah mengantongi tiket Nasional.

“Selanjutnya, akan mempersiapkan putaran Nasional. Sebelumnya, kita memiliki target Juara Jawa Barat, di Liga 3 seri 1 tahun 2021,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Persikasi, Faisal, menyatakan dukungan besar dari masyarakat Kabupaten Bekasi patut diapresiasi. Di putaran 4 besar juga putaran nasional dukungan semua unsur masyarakat Kabupaten Bekasi sangat menentukan.

“Perjalanan Persikasi untuk menuju Liga -2 sudah terbuka. Dukungan, sangat diharapkan dari semua pihak. Doa dan dukungan, sangat menentukan target kita di musim liga tahun ini,” ucapnya.[*/ISH/ETH]

BEKASI TOP