posbekasi.com

Taraweh Keliling Perdana di Masjid Al Barkah, Wali Kota: Tetap Jaga Prokes

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menggelar Taraweh Keliling perdana di Masjid Agung Al Barkah, Rabu (14/4/2021) malam. [Posbekasi.com /Humas Pemkot Bekasi]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama OPD menggelar Taraweh Keliling Pemkot Bekasi perdana pada malam ketiga Ramadhan di Masjid Agung Al Barkah, Rabu (14/4/2021).

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Al Barkah, Ismail Hasyim menyampaikan momen Ramadhan memantapkan diri mendekatkan dan berbenah pada hikayatnya Ramadhan ialah bulan penuh keberkahan, bulan yang selalu dinanti oleh umat muslim dalam menggapai ridhoNya.

Ismail Hasyim menyambut baik program tarawih keliling Pemkot Bekasi, dan rencana malam Nuzulul Qur’an akan dilaksanakan serentak di Masjid Al Barkah.

KLIK: Pemkot Bekasi Persiapkan Rencana Operasi Larangan Mudik 2021

Rahmat Effendi menyampaikan tarawih keliling perdana di Masjid Al Barkah masih melekat dalam pandemi, sebelumnya pada bulan Ramadhan tahun lalu melakukan lock down sejak awal pandemi Covid-19.

Rahmat mengingatkan pelaksanaan tarawih tetap menggunakan dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan Pemerintah.

“Walau di gelar kembali tarawih keliling, protokol kesehatan dan 5M tetap terlaksana, ini membuktikan kepatuhan dari peraturan yang dibuat, semoga kita dalam keadaan sehat wal afiat hingga nanti wabah ini benar benar tidak ada,” ujar Rahmat Effendi.[ISH]

BEKASI TOP