Bekasi Online

Dadang Ramdani Jabat Kepala Kemenag Karawang

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Dadang Ramdani yang menggantikan Sopian sebagai Kepala Kemenang Karawang, Senin (11/1/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri proses pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang, di Aula H. Sopian, Kemenag Karawang, Senin (1/1/2021).

H. Dadang Ramdani M.Si menjadi Kepala Kantor Kemenag Karawang , menggantikan Kepala Kantor Kemenag Karawang sebelumnya, H. Sopian S.Pd.I., M.Si yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bekasi. Sementara, H. Dadang Ramdani sebelumnya menjabat kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya‎, Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H. Sopian yang memberikan banyak perubahan khususnya di sektor pendidikan berbasis agama. Banyak inovasi yang dilakukan dan didedikasikan H. Sopian dalam pembangunan SDM di Karawang.

Bupati Cellica menuturkan, kolaborasi antaranya dirinya dengan H. Sopian berjalan baik untuk usaha membangun Karawang sebagai kota santri, Karawang yang warganya rukun dan saling toleransi. Mengingat masa bakti H. Sopian di Kantor Kemenag Karawang sejak 2015.
.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada H. Sopian. Saya juga ucapkan selamat datang kepada bapak H. Dadang Ramdani. Mari kita lanjutkan cita-cita untuk membangun Karawang menjadi kota santri dan kota yang berbudaya dan beragama,” tandasnya.[DIN]

BEKASI TOP