posbekasi.com

Baim Viral Terbaring di RSPAD Terus Lantunkan Ayat Allah

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjenguk Muhammad Ibrahim Wafiq yang terbaring di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Kamis (24/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Muhamad Ibrahim Wafiq (10) alias Baim, bocah mengidap sakit kronis tengah terbaring di RSPAD Gatot Subroto, Dalam kondisi sakit ia mengigau terus dengan melantunkan Lafaz Al Quran viral di media sosial unggahan akun Facebook Neng Ayu Yasmin.
Video yang direspon ribuan netizen.

Baim tidak mengenyam pendidikan formal, bocah ini hanya belajar mengaji di Rumah Tahfidz Al Quran Az-Zahra, Kavling Perwira Jaya, Jalan Bintara IV Rt 04/12, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara.

“Mari bersama kita doakan anak ini agar kembali dalam kondisi prima dan terlepas dari sakitnya, semoga Allah mengangkat penyakitnya.” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi usai menjenguk Baim di RSPA Gatot Subroto Jakarta, Kamis (24/9/2020).

Baim, satu santri Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra bercita-cita Hafidz 30 Juz, saat ini sedang menyelesaikan Juz 29 namun ananda sekarang sedang sakit parah dan tidak sadarkan diri akan tetapi mulut dan akalnya terus mengaji dan tidak berhenti melantunkan Al Quran.[ISH]

BEKASI TOP