Achdar Sudrajat Minta Gubernur Followup Normalisasi Situ Cibeureum dan Drainase Penanganan Banjir di Tambun Selatan

Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat memberi sumbangan masker secara simbolis saat melaksanakan Reses I tahun sidang 2020-2021, di Gedung Serba Guna RW 06 Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Jabar IX (Kabupaten Bekasi), H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, melaksanakan Reses I tahun sidang 2020-2021, di Gedung Serba Guna RW 06 Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/11/2020).

Dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 kali ini, Achdar menampung beberapa aspirasi diantaranya penanganan masalah banjir ketika datang musim hujan, penanganan tempat pembuangan sampah akhir, pengadaan drainase di setiap perumahan serta sarana prasarana dan peningkatan infrastruktur di Desa Lambang Sari.

“Kegiatan reses hari ini telah didapatkan beberapa aspirasi, yakni terkait normalisasi Situ Cibeureum dan drainase untuk penanganan banjir,” ungkap politisi Partai Demokrat.

“Harapannya untuk Reses dari tahun ke tahun dari periode ke periode kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya Gubernur untuk menindaklanjuti dan merespon terkait normalisasi Situ Cibeureum dari Reses 2019 yang lalu belum ada followupnya masih dalam proses saja,” ungkapkan Achdar menutup kegiatan Reses berbagi masker secara simbolis untuk dibagikan kepada masyarakat.[POB]

Pin It

Comments are closed.