Camat Bantar Gebang Lantik Pengurus LPM Kelurahan Bantar Gebang Priode 2020-2023

Camat Bantar Gebang Asep Gunawan melantik Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang Samsudin Nurseha dihadiri Kapolsek, Danramil dan Sekcam Bantar Gebang di Taman Kota Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa (15/9/2020).[POSBEKASI.COM/Riki]

POSBEKASI.COM | BEKASI -. Camat Bantar Gebang Asep Gunawan lantik Ketua dan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang Samsudin Nurseha periode 2020-2023 dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di Taman Kota Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa (15/9/2020).

Hadir Sekcam Warsim Suryana, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Joni, Danramil Bantar Gebang Kapten Inf. Pardi, serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dengan undangan terbatas guna menjaga social distancing masa pandemi.

Anggota panitia pemilihan LPM Ceep Supriyadi mengapresiasi anggota panitia lainnya yang telah mensukseskan proses pemilihan hingga acara pelantikan.

“Atas partisipasi semua yang terlibat dalam proses pemilihan dan pelantikan ini kami ucap terima kasih. Kepengurusan LPM ini kita harapkan dapat bekerja maksimal membantu dan membangun kelurahan bersama perangkat pemerintahan,” kata Ceep.

Sementara, Asep Gunawan meminta kepengurusan LPM yang baru ini segera melakukan konsilidasi dam sinergitas ke seluruh unsur masyarakat dengan harmonis.

“Kepengurusan LPM secara melakukan sinergi dan bekerja agar pembangunan di Kelurahan Bantar Gebang berjalan dengan maksimal,” ucapnya.

Lurah Bantar Gebang Satim Susanto menyampaikan pihaknya telah melaksanakan tahapan-tahapan sesuai proses pemilihan LPM berdasarkan Perda nomor 10 tahun 2015 dan tata tertib pemilihan LPM yang sudah di sepakati dan di tandatangani 15 panitia pemilihan LPM.

“Alhamdulillah rangkaian acara ini berjalan kondusif dan aman, dan terima kasih kepada yang sudah menjalankan proses pemilihan LPM sesuai aturan yang berlaku,” kata Satim.[RIK]

Pin It

Comments are closed.