posbekasi.com

Tri Adhianto Pastikan Selalu Jaga Jarak ke Perusahaan di Jalan Siliwangi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat mengunjungi perusahaan di Jalan Siliwangi untuk memastikan jaga jarak dalam rangka perpanjangan PSBB, Kamis (30/4/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendatangi Perusahaan di Jalan Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, pada Kamis (30/4/2020).

Dalam PSBB yang diperpanjang sampai bulan Mei 2020, Tri Adhianto memastikan untuk datang ke salah satu perusahaan yang ada di Kota Bekasi.

Kedatangan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bertujuan untuk melihat tata cara atau Standar Oprasional Prosedur (SOP) yang diterapkan di perusahaan.

Terlihat perusahaan yang di datangi oleh orang nomor dua di Bekasi sudah mengikuti aturan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

SOP yang diterapkan oleh perusahaan minyak ini sangat teratur dalam membatasi pekerja yang keluar masuk perusahaan, bahkan pimpinan Perusahaan Ibu Meliana melakukan olahraga pagi atau berjemur dengan para pegawai.

Kemudian, Perusahan juga melakukan dua kali pengecekan suhu badan dan mencuci tangan kepada siapa saja yang datang atau bertamu  ke Perusahaan.

“Alhamdulillah, sudah mengikuti alur prosedur dari pencegahan virus Covid-19, dengan seperti ini Insyaallah Virus berbahaya ini cepat selesai,” ucap Tri.

Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah turut menyikapi pandemi ini, dan mudah-mudahan pandemi ini akan berlalu dengan cepat.[ISH]

BEKASI TOP