Persib U-16 Imbang Lawan Persela

Upaya pemain Persib U-16 memanfaatkan peluang di depan gawang Persela.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib U-16 gagal mengamankan tiga poin pada pertandingan keduanya kontra Persela Lamongan, Ahad (14/7/2019) sore.

Skuat Maung Ngora hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persela pada lanjutan babak pendahuluan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 tersebut.

Tampil di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Persib U-16 langsung mengendalikan permainan sejak awak-awal babak pertama. Umpan-umpan pendek mereka peragakan untuk mendikte tim tamu. Meski mendominasi permainan, Maung Ngora baru bisa mengancam gawang tim tamu pada menit ke-15. Satria Febrian Putra memanfatkan umpan matang di depan gawang dengan sundulan ke pojok gawang, namun bola masih dapat ditepis Sa’dan Farchani.

Ronaldo Joybera R Junior Kwateh dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan Persela, namun mereka sulit memecah kebuntuan. Skor 0-0 pun bertahan hingga 30 menit babak pertama usai.

Di paruh kedua, tempo permainan anak asuh Imam Nurjaman itu tidak menurun. Seakan tidak mendapat naungan dewi fortuna, upaya mereka untuk mencetak gol selalu gagal. Salah satu peluang terbaik diperoleh Persib U-16 ketika Ferdiansyah melesakkan tendangan keras pada menit ke-40 yang masih dapat diblok kiper Persela.

Tak mau terus didikte, Persela Lamongan U-16 mencoba ke luar dari tekanan. Mereka tak lagi menunggu untuk serangan balik, sesekali membangun serangan melalui umpan-umpan pendek.

Namun, sampai tambahan waktu 2 menit babak kedua habis, tak ada gol yag tercipta. Pertandingan 2×30 menit tersebut berakhir dengan skor 0-0.[PRS]

Pin It

Comments are closed.