Bekasi Online

Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali PON Papua Dapat Bonus Uang Pembinaan

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memberi bonus kepada atlet Ricko Bahiudin peraih medali emas cabang olahraga Gantole, di Hotel Grand Allison, Kebupaten Jayapura, Ahad (2/10/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | JAYAPURA – Pemerintah Kabupaten Bekasi apresiasi atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga di PON/2021 Papua mewakili Jawa Barat, mengganjar bonus uang pembinaan bagi atlet mendapat medali.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyiapkan bonus kepada atlet-atlet Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat. Atlet berprestasi akan di berikan bonus dengan rincian Rp50 juta bagi peraih medali emas, peraih perak diganjar Rp35 juta dan Rp20 juta bagi atlet peraih medali perunggu,” kata Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat memberikan bonus secara simbolis kepada atlet Ricko Bahiudin peraih medali emas cabang olahraga Gantole, di Hotel Grand Allison, Kebupaten Jayapura, Ahad (2/10/2021).

Atlet gantole Ricko Bahiudin berhasil menyabet medali emas pada nomor ketepatan mendarat beregu putra. Tidak hanya itu, Ricko Bahiudin juga meraih medali perunggu di nomor ketepatan mendarat perorangan putra.

Bagi Dani, pemberian bonus yang dilakukan akan mendorong semangat atlet Kabuapten Bekasi yang saat ini tengah bertanding membela Jawa Barat di Bumi Cendrawasih.

“Karena saya pernah juga tugas di Dispora, saya tahu betul tidak mudah untuk seorang atlet meraih medali apalagi di level PON. Apalagi olahraganya, peralatannya mahal ya. Jadi selamat untuk Ricko yang saat ini sudah berhasil meraih emas dan perunggu,” ucap Dani mengaku bonus tersebut merupakan stimulus atlet agar mampu memacu semangat hingga mendapat hasil maksimal yakni pulang ke Kabupaten Bekasi dengan membawa medali.[ETH]

BEKASI TOP