posbekasi.com

Game Internal Berdampak Positif Terhadap Kesiapan Pemain

Ghozali Muharam Siregar dan Erwin Ramdani.[PRS]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Asisten pelatih Persib, Budiman mengaku senang dengan kondisi pemain setelah game internal di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 23 Mei 2019 sore. Budiman mengatakan, seluruh pemain tampil optimal meski hanya game internal.

Game internal merupakan program pengganti laga pekan kedua Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo yang seharusnya digelar malam ini.

“Hari ini kita ada game internal 11 lawan 11 dan 2 x 45 menit. Ini tentu bagus untuk menjaga kondisi dan tensi bertanding pemain yang batal main hari ini. Seperti kita lihat, semua pemain sangat serius dan fokus dalam game internal ini,” ujar Budiman.

Budiman meyakini kondisi pemain sudah sangat siap menatap laga tandang versus Semen Padang di pekan ketiga. Budiman pun memastikan, psikologis pemain dalam kondisi yang positif usai menang di pertandingan perdada melawan Persipura Jayapura lalu.

“Semua perisapan bagus. Semua pemain juga motivasinya sangat tinggi karena hasil lawan Persipura lalu cukup untuk mengangkat moral,” katanya.[PRS]

BEKASI TOP