Bekasi Online

Format dan Regulasi Piala Wali Kota Solo Belum Jelas, Persib ‘Bingung’ Tentukan Komposisi Pemain

Robert Alberts.[POSBEKASI.COM/Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib Bandung dipastikan akan mengikuti ajang turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo pada tahun ini. Hanya saja tim Persib masih belum mengatahui pemain mana saja yang akan terlibat di perhelatan yang diikuti 8 tim tersebut.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan alasan timnya belum mempersiapkan pasukannya, karena pihak penyelenggara belum menyampaikan format dan regulasi turnamen. Sehingga tim Persib tak ingin menerka-nerka dalam memilih pemain yang akan dilibatkan pada ajang tersebut.

“Untuk saat ini kami belum tahu peraturan dan regulasi, bagaimana format turnamen dalam hal dimana kami akan tinggal, berapa kamar yang disediakan,” ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 10 Juni 2021.

Namun Robert mengaku sempat mendengar bahwa timnya akan mendapatkan 16 ruangan hotel yang nantinya sebagai akomodasi tim. “Yang kami lihat sepertinya disediakan 16 kamar, tapi belum tahu berapa pemain yang didaftarkan, berapa official yang berada di bench,” katanya.

Pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan bahwa 16 kamar tidaklah cukup untuk gelaran turnamen. Oleh karena itu, ia memilih untuk menunggu format dan regulasi dari pihak penyelenggara, sambil mempersiapkan timnya untuk bertarung di perhelatan tersebut.

“Jadi 16 kamar itu tidak terlalu banyak untuk gelaran turnamen, jadi kami menunggu kabar resmi besok dan kami bisa tahu apakah bisa membawa 20 pemain, 22 pemain, apakah kami membawa 8 atau 10 official. Dalam tahap ini, kami belum mengetahuinya,” tuntasnya.[REL]

BEKASI TOP