Polisi Ringkus Geng Motor Pembacok Pemuda di Kayuringin

Anggota geng motor pelaku pembacokan di depan Terminal Kayuringin diringkus polisi.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Polisi meringkus kelompok geng motor yang menganiaya M (21) saat pulang mengunjungi kerabatnya di depan Terminal Kayuringin, Bekasi Selatan, Minggu (19/5/2019) dinihari.

Korban dikeroyok belasan orang dan dibacok bagian punggungnya oleh tersangka SAP (20) ditangkap aparat Resmob Polres Metro Bekasi Kota.

Korban mengalami penganiayaan pukul 03:00 dinihari itu saat bersama 20 rekannya, menggunakan 12 sepeda motor usai mengunjungi kerabat di Kampung Rawa Bebek, Bekasi Barat.

“Kami berkumpul sejak siang dan hingga buka bersama dan sahur,” ujar Didi, rekan korban. Usai berkunjung, mereka pun pulang dan melewati jalan Kayuringin. Sesampainya di depan terminal Damri, rombongan berpapasan dengan massa kurang lebih 30 orang yang membawa senjata tajam.

Saat berpapasan itu, kelompok bersenjata mengancam seorang teman MR yang dibonceng, sehingga terjatuh. Saat terjatuh itu, dia melihat MR dibacok oleh seorang tersangka tanpa sebab,

“Antara tersangka dan korban tidak saling kenal dan tidak ada masalah apa-apa,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing.

Rekan-rekan korban pun melapor ke Polrestro Bekasi Kota dan dalam waktu beberapa jam anggota Resmob mengamankan 20 orang tersangka yang diduga Geng motor dan melakukan penganiayaan.

Dari pemeriksaan, polisi menetapkan SAP tersangka yang membacok korban menggunakan celurit. Polisi juga menyita sebilah celurit, pakaian korban, pakaian dan hp tersangka.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.