DPRa PKS Mustikasari Gelar Santunan Yatim

DPRa PKS Mustikasari menyelenggarakan santunan anak yatim dan memberikan 100 paket sembako di Perumahan Mayang Pratama RW 8, Sabtu (18/5/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – DPRa PKS Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan memberikan 100 paket sembako di Perumahan Mayang Pratama RW 8, Sabtu (18/5/2019).

Acara digelar dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Ramadhan sekaligus syukuran karena perolehan suara PKS di wilayah ini cukup tinggi.

Kegiatan bertema “Ramadhan Bulan Berbagi” ini dihadiri caleg Sugeng Wiyono dan anggota legislative (aleg) terpilih DPRD Kota Bekasi, Eka Widyani Latief serta tokoh PKS setempat, tepatnya ketua DPRa Mustikasari, Yuswanto.

Paket sembako yang diberikan berupa 2 liter beras, 1 kg minyak, 1 kg terigu dan 1 kg gula seharga 20 ribu rupiah saja.

Penerima santunan yatim sendiri berjumlah 20 anak dihadiri juga oleh warga perumahan Mayang Pratama RW 08.

Aleg Terpilih, Eka Widyani Latief mengatakan PKS akan berkomitmen dengan janji-janji Kampanyenya selama ini. Salah satunya penghapusan pajak motor.

“Dan kerjasama juga dengan masyarakat terkait kebutuhan-kebutuhan di lingkungan seperti jalan rusak dan got yang mampet,” jelas Eka.

Sementara, Sugeng Wiyono mengucakan terima kasih kepada warga yang hadir karena sudah mendukung PKS di Pemilu 2019.

Meskipun perolehan suara bagi Sugeng pada pemilu 17 April kemarin tidak bisa mengantarkannya ke parlemen, ia menyatakan dalam PKS semua saling mendukung, tidak ada istilah saling menyingkirkan.

“Kepada warga agar selalu mendukung PKS bahkan hingga ke pemilu selanjutnya 5 tahun yang akan datang,” pesan Sugeng.[REL/POB]

Pin It

Comments are closed.