posbekasi.com

Ketua PMI Kecamatan se Kota Bekasi Dilantik

Pelantikan 84 pengurus PMI kecamatan se Kota Bekasi masa bakti tahun 2018 – 2022, Rabu 20 Maret 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Ketua PMI Kota Bekasi, Rahmat Effendi, melantik 84 pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) 12 kecamatan se Kota Bekasi masa bakti tahun 2018 – 2022, Rabu 20 Maret 2019.

Didampingi para SKPD, Sekretaris PMI Kota Bekasi, H.Soeharto, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Jumhana Luthfi dan pengurus PMI Kota Bekasi lainnya, Rahmat Effendi menyatakan, terbentuk dan tersusunnya kepengurusan PMI kecamatan ini merupakan bagian dari ladang ibadah bagi seluruh anggota.

“PMI harus menjadi garda terdepan, menjadi ujung tombak, dan dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat serta memberikan manfaat dengan mewujudkan revolusi mental untuk kemanusian,” Rahmat Effendi yang juga Walikota Bekasi ini.

KLIK : BBPLK Cevest Akan Latih 150 Ribu Penganggur Kota Bekasi

Diharapkannya, PMI Kota Bekasi dan PMI Kecamatan bisa lebih aktif lagi untuk bekerjasama dengan Pemkot Bekasi maupun Pemprov Jawa Barat dalam kesejahteran masyarakat, penanganan tanggap bencana.

“Ke depan harus lebih baik, harus lebih berperan aktif dalam bekerjasama dan semakin sinergis dengan Pemerintah Kota maupun Provinsi dalam kesejahteraan dan penanganan tanggap bencana,” ujarnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP