Posbekasi.com

Satu Pelaku Pembunuhan di Jatisampurna Diringkus, Seorang Tersangka Masih Buron

GT pelaku pembunuhan di di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatikarya, Jatisampurna, Kamis 7 Maret 2019, dini hari.[COK]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Polisi menciduk GT pelaku pembunuhan dengan membacok korbannya dengan clurit di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis 7 Maret 2019, dini hari.

Akibat bacokan pelaku yang mengenai dada korban HH langsung tersungkur ke aspal hingga korban tergeletak tak bernyawa.

Peristiwa yang berawal Rabu 6 Maret 2019, pukul 23:49, saat Deski chattingan dan video call di rumah kontrakan pelaku MT dengan korban HH yang isinya tantangan mengajak berkelahi. kemudian pelaku GT melihat isi chattingan dan video call tersebut.

KLIK : Mayat Dalam Plastik di Jakasampurna Korban Cinta Segitiga Kumpul Kebo

“GT tidak terima dan emosi karena MT ditantang berkelahi oleh korban, tidak lama kemudian pelaku GT dan MT dengan mengendarai sepeda motor mencari korban HH dengan teman-temannya yang sedang di TKP,” ungkap Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, di Mapolrestro Bekasi Kota, Jumat 8 Maret 2019.

Selanjutnya, kata AKBP Eka, pelaku GT dengan korban terjadi cekcok mulut, pada saat terjadi cekcok mulut korban mengeluarkan sebilah celurit dari balik pakaiannya.

“Kemudian pelaku GT dan MT pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor untuk mengambil sebilah celurit dan kembali lagi ke TKP,” jelasnya.

KLIK : Pelantun ‘Aishiteru’ Menyesal Jadi Pengguna dan Pengedar Narkoba

Setibanya di TKP, pada Kamis 7 Maret 2019, pukul 02:00, pelaku GT langsung mengayunkan sebilah celurit ke arah korban dan mengani bagian dada korban. “Setelah membacok korban, celurit diserahkan kepada pelaku MT,” ujar AKBP Eka.

Melihat korban tergeletak, kata Eka, kedua pelaku langsung melarikan diri. “Korban ditolong oleh teman-temannya dan dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur. Sayangnya, jiwa korban tak tertolong, kemudian jenazah korban dibawa petugas ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsy,” kata Eka.

Polisi yang memburu pelaku GT setelah peristiwa tersebut berhasil menciduknya di daerah Jatisampurna. Sementara, pelaku MT hingga kini masih dalam pengejaran polisi.[ISH/POB]

BEKASI TOP