posbekasi.com

Persib Tuan Rumah Piala Presiden 2019

Persib Bandung

POSBEKASI.COM | BANDUNG – PSSI resmi menunjuk Persib sebagai salah satu tuan rumah babak penyisihan grup turnamen Piala Presiden 2019 yang akan bergulir pada tanggal 2-16 Maret 2019 mendatang. Menurut rencana, turnamen pra musim itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Penunjukkan Persib sebagai tuan rumah tertuang dalam surat PSSI yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat, Rabu 20 Februari 2019.

“Bersama datangnya surat ini disampaikan bahwa PSSI akan menyelenggarakan Turnamen Piala Presiden 2019. Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI menunjuk Persib Bandung sebagai tuan rumah turnamen Piala Presiden 2019,” demikian kutipan surat bernomor 654/AGB/103/II-2019 itu.

KLIK : Atlet Cirebon Peraih Medali Porda Jabar Dapat Bonus

Nantinya, PSSI juga akan menggelar pertemuan khusus bersama dengan ketua panitia pelaksana dan general coordinator untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan teknis.

“PSSI akan menyampaikan detail standardisasi akomodasi dan kewajiban lainnya pada pertemuan Ketua Panitia Pelaksana dan General Coordinator pada tanggal 21 Februari 2019,” tutup surat bertanda tangan Sekretratis Jenderal PSSI, Ratu Tisha tersebut.[REL/POB]

BEKASI TOP