Bekasi Online

Asisten Ditangkap, Ivan Gunawan Tes Urine, Hasilnya …

Ivan Gunawan usai menjalani pemeriksaan dan tes urine di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 17 Januari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat memeriksa Ivan Gunawan sebagai saksi dan menjalani tes urine terkait penangkapan asistennya, AJ36 tahun, karena keterlibatannya atas peredaran gelap narkoba jenis kokain.

“Hasil urine nya Ivan Gunawan negatif,” kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 17 Januari 2019.

Menurut AKBP Erick, pihaknya mengklarifikasi terkait narkoba yang diperoleh AJ. AJ mengaku mendapatkan narkoba kokain itu dari jaringan di Belanda. “Tadi kami klarifikasi terkait dengan asal usul narkoba yang diperoleh AJ. Menurut BAP yang kami dapatkan, AJ mendapatkan narkoba dari jaringan di Belanda. Kokain internasional dari Belanda,” ungkapnya.

AJ membeli kokain di Belanda tapi barang diterima di Indonesia. Polisi mengklarifikasi Ivan karena AJ bersama Ivan ke Belanda.

KLIK : Mantan Pacar Syahrini Ditangkap Polisi

“AJ kemudian balik ke Indonesia. AJ menerima barang tersebut dari seorang kurir. Apa kaitannya dengan Ivan? karena AJ ke Belanda itu bersamaan dengan Ivan. Jadi kita memanggil Ivan. Kami perlu klarifikasi apakah Ivan melihat mengetahui siapa yang bertemu dengan AJ,” terangnya.

AJ merupakan asisten pribadi artis Ivan Gunawan itu ditangkap di rumah kost No.1A kamar 23, Jalan H Najihun, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama barang bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ecstasy, pada Senin 14 Januari 2019.[COK/POB]

BEKASI TOP