Plt Bupati Bekasi Kembali Alokasikan Dana untuk Kesempurnaan Taman

Plt Bupati Bekasi Eka Supriatmaja meresmikan Taman Sehati, Jumat 28 Desember 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Plt Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja,  mengatakan peresmian Taman Sehati sejatinya kebanggaan dan dambaan bagi warga Bekas.

Taman Tematik Taman Sehati yang berada di depan Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, diharapkan lebih ditata dan dipercantik lagi serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dukung konsep taman bermain.

“Ini sangat menjadi dambaan sekali bagi masyarakat dan kita semua dengan adanya penataan dan percantik taman dengan sarana pendukungnya,” kata Plt Bupati Bekasi saat peresmian Taman Sehati, pada Jumat 28 Desember 2018, pekan lalu.

Peresemian Taman Sehati itu merupakan simbolis secara bersamaan diresmikan taman di Cibitung, Hyundai, Cikarang Utara, dan lainnya. “Tentunya nanti juga ada harapan di tahun 2019 untuk melakukan penataan Kota Kabupaten Bekasi agar terlihat lebih indah lagi,” katanya.

Masyarakat diharapkan dapat menjaga dan merawat Taman Tematik Sehati karena merupakan taman terbuka untuk umum. “Ke depan mungkin perlu dilakukan penataan bagi wajah kota Kabupaten Bekasi agar terlihat lebih bersih dan indah seperti kota lainnya,” ujarnya.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.