Taman Sehati Wibawa Mukti Habiskan Rp2,171 M

Plt Bupati Bekasi Eka Supriatmaja meresmikan Taman Sehati, Jumat 28 Desember 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI -Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Iwan Ridwan, menyatakan revitalisasi Taman Sehati menghabiskan anggaran Rp2,171 milyar berasal dari APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2018.

“Banyak penataan yang kita lakukan dari. Yang pertama, dulu taman ini rendah kurang lebih 90-100 cm dan sekarang sudah kita tinggikan dengan cara diurug. Memang biaya paling besar itu dipengurugan,” kata Iwan saat diwawancarai disela-sela Plt Bupati Bekasi meresmikan Taman Sehati, pada Jumat 28 Desember 2018, pekan lalu.

Di area taman lanjut Iwan, Taman Tematik Taman Sehati yang berada di depan Stadion Wibawa Mukti, seluas sekitar  9.000 m2 itu kini dilengkapi dengan fasilitas bermain anak dengan rumput sintetis, kolam air mancur, gazebo, toilet, dan lainnya.

“Ke depannya kita melihat taman ini memang harus ditata lagi. Karena bangku untuk pengunjung memang belum tersedia dan belum dilengkapi juga dengan sarana dan prasarana untuk disabilitas karena memang anggarannya terbatas,” ungkapnya.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.