posbekasi.com

Diendus Tiga Bulan, Pesinetron Steve Emmanuel Ditangkap Pulang Beli Kokain dari Belanda

Pesinetron Steve Emmanuel ditangkap usai beli kokain dari Belanda.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Ternyata, tiga bulan lamanya polisi mengendus pesinetron Steve Emmanuel untuk bisa berhasil menangkapnya.

Saat naas, Steve yang tengah berada di Apartemen Kondominium Kintamani, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 21 Desember 201, berhasil diringkus dengan barang bukti kokain seberat 92,04 gram.

“Sudah tiga bulan kita intai, sejak September akhirnya Steve berhasil ditangkap dengan barang bukti kokain,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi saat rilis pengkapan Steve Emmanuel di Polres Metro Jakarta Barat, kemaren.

Steve Emmanuel terendus saat pulang dari Belanda untuk membeli kokain dari sahabatnya. Polisi mencurigai gerak-gerik Steve Emmanuel sepulangnya dari Negeri Kincir Angin itu. “Kita cek selidiki sejak dia dari Belanda,” ungkap Kapolres.

Setelah memiliki bukti dan informasi yang kuat, akhirnya dilakukan penangkapan, dan polisi berhasil mendapatkan kokain dalam jumlah besar dari tangan Steve.

“Dvri penangkapan di apartemen Kondominium Kintamani, ditemukan alat hisap kokian (bullet) di saku kantong celana sebelah kanan S. Dari situ kita lakukan penyelidikan dan berhasil menemukan kokain seberat 92,04 gram,” katanya.[COK/POB]

BEKASI TOP