Bekasi Online

Polsek Kedung Waringin Tangani Mayat Membusuk di Perumahan Taman Permata Indah

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Pujianto, karyawan mini market ditemukan membusuk di dalam rumah kontrakannya di Perumahan Taman Permata Indah, Blok G5, RT07/08, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

“Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Eko Rudianto pukul 06:00, kondisi korban sudah membusuk di dalam rumah dan dugaan sudah dua atau tiga hari meninggal,” kata Kasi Humas Polsek Kedung Waringin, Aiptu Supriyanto, Senin 13 Februari 2017.

Dikatakan Aiptu Supriyanto, pihaknya menerima laporan warga langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui motif yang dilakukan pelaku.

“Untuk sementara dugaan pertama korban dibunuh oleh rekannya. Ada bercak darah dan ceceran darah di bagian tangan, kaki dan badannya. Belum dapat kita pastikan apakah korban tewas dibunuh atau karena sakit sampai ada hasil otopsi medis di RS Polri Kramatjati,” terangnya.

Saksi Eko Rudianto yang merupakan tetangga korban pertama kali mengetauhinaya saat melintasi depan rumah kontrakan korban mencium aroma busuk yang menyengat dari dalam rumah. Kemudian saksi mengajak warga lain, Kamto untuk mengecek ke rumah korban.

Kedua saksi melihat genangan darah di rumah korban yang diduga darah korban, setelah mengetuk pintu rumah tapi tidak ada sahutan dari dalam. Keduanya lalu mengintip dari lobang angin yang di atas kusen pintu.

“Ketika diinip ke dalam, korban tertelungkup memakai kaos abu-abu kain sarung motif kotak warna hitam dengan karpet plastik di depan televise,” katanya.[RIN]

BEKASI TOP