posbekasi.com

Wali Band Resmikan Pembangunan Mushola ke-14 di Bekasi

Apoy personel Group Wali Band meresmikan renovasi pembangunan Mushola At Taubah di Kampung Sawah, Rabu 19 Desember 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Group musik Wali Band yang terkenal dengan lagu-lagu religiusnya membantu pembangunan Mushola At Taubah di Kampung Sawah, RT02/05, Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 19 Desember 2018.

Melalui program Mushola Indah (Muin), Wali Band meresmikan hasil renovasi pembangunan mushola tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang bersimpati atas kepedulian para personil band yang merupakan alumni santri.

Pembangunan Musholah At Taubah yang mendapat bantuan Mitra Ibadah Walicare (Wali Band) itu berdiri di atas lahan wakaf Urin warga Kampung Sawah.

Ustad Suminta menyampaikan terimakasi kepada Mitra Ibadah Walicare yang memiliki kepedulian pada rumah ibadah.

Sedangkan Alfian dari Mitra Ibadah meapresiasi warga yang masih memiliki kepedulidengan mewakafkan tanahnya untuk rumah iadah.

Sementara, Apoy yang mewakili Wali Band melakukan  penandatangan prasasti tanda selesanya renovasi Mushola At Taubah yang merupakan mushola ke-14 yang selesai direnovasi dari rencana 100  mushola.

Wali adalah grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999 beranggota 5 orang, Faank, Apoy, Tomi, Ovie, dan Nunu. Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.[ZEN/POB]

BEKASI TOP