Nur Supriyanto: Kuingat Selalu Nasehatmu Guru

Nur Supriyanto

POSBEKASI.COMTEACHER is Hero “Guru adalah Pahlawan”, penyelemat bangsa melalui dunia pendidikan serta menyiapkan generasi masa depan menuju kejayaan Indonesia yang adil dan makmur.

Jutaan rangkaian kata tak cukup untuk ucapkan terimakasih atas perjuangan dan pengorbanan mulia-mu (guru). Kau (guru), tak pernah berharap belas jasa atas apa yang telah kau perjuangkan dan korbankan pada kami (anak didik).

Tapi, kenapa tak sedikit di antara kami yang begitu tak peduli bahkan masih saja ada yang menyakiti atas keikhlasan perjuangan dan pengorbananmu?

Kadang, perjuangan dan pengorbananmu melebihi batas kemampuanmu yang tak lain hanya untuk masa depan generasi bangsa ini.

Inilah yang membuat kami tak pernah pupus dalam tiap aliran darah akan ilmu dan nasehat yang kau berikan.

Karena itu, satu orang hebat yang mampu menciptakan banyak karya-karya hebat. Tapi, taukah Anda jika satu orang guru hebat, “Satu orang guru hebat yang mampu menciptakan ribuan orang-orang hebat, dan orang-orang hebat itu akan menciptakan jutaan karya-karya hebat lainnya”.

Kini, jutaan orang-orang hebat itu telah duduk diberbagai singgah sana bahkan sampai di pucuk pimpinan tertinggi, semuanya karena kau ‘guru’ tak pernah lelah dan putus asa membimbing kami.

Izinkanlah kami mempersembahkan untaian kata terindah dari lubuk sanubari paling dalam sebagai penghormatan atas jasa dan pengabdianmu, “Terimakasih guru ku, kan selalu ku ingat nasehatmu”.

Selamat Hari Guru

DR.H.Nur Supriyanto,MM

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.