SMKN 11 Kota Bekasi Gelar Tabligh Akbar

Wakil Walikota Bekasi Tri Adyanto bersama pelajar saat Tabligh Akbar di SMKN 11 Kota Bekasi.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Tri Adyanto berpesan kepada para siswa/i SMKN 11 Kota Bekasi agar selalu hormat pada orangtua dan guru. Karena kunci sukses seseorang adalah hormat kepada orangtua dan guru.

Hal ini disampaikannya lewat sambutan pada kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh SMKN 11 Kota Bekasi, di Perumahan Bulak Macan Permai, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Jumat 8 Maret 2019.

“Orang sukses adalah mereka yang menghormati orangtua dan guru. Jika kita hormat, orangtua dan guru, mereka pasti akan mendoakan kita, cita-cita lebih mudah di raih” tukas Tri.

Lebih jauh dikatakan Tri, orangtua adalah pendidik utama di keluarga dan lingkungan masyarakat. Sedangkan guru adalah pendidik utama dan penggembleng karakter seseorang di sekolah.

KLIK : Atlit Futsal Difable Berharap Bantuan Dana Pemko Bekasi Untuk Berlaga di Piala Dunia Swiss

“Ketika bertemu orangtua dan guru, hormati, sebab dari guru lah kita bisa baca tulis dan sukses. Sedangkan orangtua telah membesarkan kita dengan kucuran keringat,” sebut Wakil Walikota Bekasi.

Ini adalah kali kedua Tri hadir di SMKN 11 Kota Bekasi setelah sebelumnya melepas siswa/i yang melakukan kegiatan LDKS.

Pada kesempatan itu, Tri bersama jajaran sekolah serta lurah dan camat meninjau bangunan-bangunan sekolah yang butuh perbaikan infrastrutkur.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.