posbekasi.com

Irfan Suryanagara Lantik Eni Rif’ati Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Irfan Suryanagara melantik Eni Rif’ati, menggantikan Sunatra (Almarhum) dari Fraksi Gerindra, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Jabar, Kamis 16 Agustus 2018.[IST]
BANDUNG | POSBEKASI.COM –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna Istimewa Peresmian Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW), di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis 16 Agustus 2018.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Irfan Suryanagara melantik Eni Rif’ati,SE menggantikan Dr.Sunatra (Alm) dari Fraksi Gerindra.

Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan dilantikanya Eni Rif’ati sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggenapkan jumlah anggota DPRD Jawa Barat menjadi 100 orang.

“Mudah-mudahan dari 99 anggota saat ini menjadi pas 100 Anggota DPRD. Begitu juga di Fraksi Gerindra yang tadinya berkurang kan sudah bertambah,” ucap Irfan kepada watawan.

Lebih lanjut Irfan berharap, disisa masa bakti sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eni dapat menjalankan tugasnya secara maksimal.

KLIK : 73.258 Napi di Jabar Bebas, DPRD Berharap Mantan Napi Benar-Benar Taubat

“Semoga dalam setahun terakhir ini lebih bisa maksimal menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD dan sebagai anggota Fraksi,” ujar Irfan.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eni Rif’ati mengatakan, dirinya bersyukur dapat dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Ia pun menambahkan setelah dirinya dilantik pihaknya akan segera melakukan adaptasi dengan anggota lain guna menjalankan tugasnya sebagai penampung dan penyambung aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sekarang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat PAW melanjutkan dari bapak sunatra, meskipun hanya satu tahun tetapi saya insyallah bisa bergabung menyesuaikan diri dengan anggota dprd disini,” kata Eni.

Eni pun menyatakan dirinya siap menampung dan menjalankan aspirasi masyarakat dengan baik dan amanah.

“Mudah-mudahan kedepan saya bisa menampung aspirasi masyarakat, dan menjalankan aspirasi tersebut. Semoga niat saya menjadi anggota DPRD di komisi lima  bisa menjalankan tugas dengan amanah, dan berguna bagi masyarakat,” pungkas Eni.[REL/POB]

BEKASI TOP