posbekasi.com

DPRD Jabar Dorong Potensi Perindustrian dan Perdagangan di Jabar

Forum OPD Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 28 Maret 2019.]IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat mendorong optimalisasi potensi perindustrian dan perdagangan untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Hal itu dikemukakan Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Didi Sukardi dalam sambutan Forum OPD Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Menurut Didi, sinergitas program dan kegiatan yang berkaitan dengan perindustrian dan perdagangan sangat penting di Jawa Barat. Pasalnya, Jawa Barat sebagai lokasi yang strategis telah dibenahi  sarana infrastruktur seperti Bandara Internasional Jawa Barat, Pelabuahan Patimban dan pembangunan tol yang menghubungkan antardaerah dan antarkota.

KLIK : DPRD Jabar Berharap Peran Satpol PP Menegakkan Perda Terus Meningkat

“Pertemuan ini sangat penting untuk perputaran perekonomian di Jawa Barat, dan kami selalu mendorong untuk peningkatan kesejahteraan di Jabar,” ujar Didi.

Dia menambhakan, dengan mengedepankan inovasi dan kolaborasi untuk perindustrian dan perdagangan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Karena itu, melalui acara tersebut Forum OPD Indag dapat melahirkan program dan kegiatan yang dapat mencakup kebutuhan dan mengakomodir baik perindustrian maupun perdagangan di Jabar.

“Dengan dibangunnya BIJB, Pelabuhan Patimban dan beberapa ruas tol di jawa barat dapat lebih meningkatkan aktivitas ekonomis di Jawa Barat,” ucapnya.[REL/POB]

BEKASI TOP