Bekasi Online

Keluarga Besar Alm Engkong Haji Dul Pastikan Pilih Bocah Pondok Ungu “Adhy Firdaus”

Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus bersilaturahim dengan Keluarga Besar Almarhum Engko Haji Dul di Pondok Ungu, Ahad 20 Mei 2018 malam.[SUR]
PONDOKUNGU, POSBEKASI.COM – Alhamdulillah, akhirnya Bang Adhy Firdaus bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar Alamrhum Engkong Haji Dul di Majelis Rathib Ronggos, Kampung Duku Pejuang Medan Satria, Kota Bekasi, Ahad 20 Mei 2018 malam.

Suasana kebathinan yang sangat akrab, hangat dan haru, bahkan salah satu keluarga mengingat betul Bang Adhy Firdaus Saady saat beranjak dewasa melanjutkan studynya ke Amerika Serikat untuk belajar ke Negeri Paman Sam dan ternyata tidak pernah melupakan kampung halamannya di Bekasi.

Keluarga besar almarhum Engkong yang tidak pernah meragukan kreadibilitas Bang Adhy. Sesungguhnya baru mengetauhi scara pasti yang selama ini banyak terlihat di foto-foto pada alat praga kampanye adalah bocah dari Pondok Ungu yang merupakan keluarga besar mereka sendiri.

KLIK : Guru Nur Curhat ke Nur Supriyanto Soal Tunjangan Dibagi Enam

Semua keluarga besar sangat mengharapkan Bang Adhy bisa mengemban amanah sebagai Wakil Walikota Bekasi mendampingi Pak Nur Supriyanto, dan membangun Bekasi lebih maju.

Semua keluarga besar almarhum Engkong yang sudah tersebar di Bekasi akan diajak memilih pasangan nomor urut 2 untuk memenangkan Nur-Firdaus.

Alhamdulillah, Ramadhan penuh hikmah.[SUR/POB]

BEKASI TOP