posbekasi.com

Siaga I, Polsek Setu Perketat Pengamanan Wilayah

Polsek Setu Siaga I memperketat pengamanan bersama TNI menjaga Kamtibmas, Ahad 13 Mei 2018.[MIN]
SETU, POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memperketat pengamanan di Mako Polsek dan melakukan pengamanan di wilayah untuk menjaga Kamtibmas.

“Ada peningkatan pengaman baik di Mako Polsek maupun wilayah. Peningkatan ini sehubungan diberlakukannya Siaga I untuk semua wilayah jajaran Polda Metro Jaya terkait bom Surabaya pagi tadi,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada posbekasi.com, Ahad 13 Mei 2018.

Pengamanan ini tidak saja dilakukan jajaran Polsek tapi juga melibatkan TNI dari Koramil/06 Setu yang melakukan apel gabungan konsolidasi waspada di pimpin Kanit Reskrim Iptu Nano Indratno.

KLIK : Polda Metro Siaga I Antisipasi Rentetan Bom Surabaya

“Jajaran Polsek Setu mewaspadai terorisme guna mempersempit ruang gerak kelompok teroris,” kata Aiptu Parjiman.

Untuk mengantisipasi ruang gerak teroris lanjut Aiptu Parjiman, Polsek Setu lebih mengefektifkan patroli dan langsung menyentuh ke warga untuk bersama-sama mencegah aksi teror di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten bekasi.

“Sejak siang hingga malam ini, patroli kita siagakan dengan menyambangi perkampungan dan mengimbau warga untuk melaporkan ke polisi bila ada gerak-gerik orang yang tak dikneal dan dicurigai,” katanya.[MIN/POB6]

BEKASI TOP