Seruan Nur Supriyanto Raih 55 Persen Suara Hipnotis Ribuan Massa Coblos Nomor 2

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto didampingi Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus bersama tim kampanye mencoblos nomor 2 pada Kampanye Akbar yang dihadiri ribuan warga Kota Bekasi di Lapangan Multiguna, Sabtu 12 Mei 2018.[MIN]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto meminta pendukung dan relawasn pasangan calon nomor urut 2 untuk terus berikhtiar dan berusaha meraih simpati masyarakat untuk memenangkan menimal 55 persen suara dari 3030 TPS pada Pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018 mendatang.

“Untuk memenangkan 27 Juni, kita perlu menimal 55 persen suara. Seluruh pendukung dan relawan terus berikhtiar dan raih simpati masyarakat yang kini terus bertambah untuk siap mencoblos nonor 2 di 3030 TPS. Siap raih minimal 55 persen suara?” ucap Nur Supriyanto yang langsung disambut ribuan pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus yang hadir pada Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna Kota Bekasi, Sabtu 12 Mei 2018.

KLIK : Orasi Politik Nur – Firdaus Hipnotis Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Untuk Perubahan Bekasi Maju

Pada Kampanye Akbar Nur – Firdaus tampak hadir dan memberi orasi Mantan Panglima Kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Turmudzi, Ketua Partai Berkarya DPC Kota Bekasi dr Asep, Ketua DPC PBB Kota Bekasi  Joko.

Ribuan massa pendukung dan relawan Nur – Firdaus hadiri Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu 12 Mei 2018.[MIN]

Dalam orasinya, Nur Supriyanto menegaskan komitmennya mewujudkan Bekasi lebih maju, modern, religius untuk kesejahteraan masyarakat serta memperbaiki bangsa. “Makanya, kita ganti presiden dan ganti walikota,” katanya.

KLIK : Hanya Calon Walikota Bekasi Ini Yang Berani Bawa Istri #Aksi115 Bela Baitul Maqdis

Sebgaimana nasehat yang disampaikan para ulama dan habaib sambung Nur Supriyanto, hal itu merupakan amanah untuk direalisasikan khususnya kepada seluruh warga Kota Bekasi dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Amanah itu Insya Allah, bersama kita menangkan Pilkada Kota Bekasi ini dan di depan semua pendukung, relawan yang hadir hari ini juga sampaikan pada semua saudara-saudara kita dimanapun berada saya jalankan sebaik-baiknya amanah tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat Bekasi,” seru Nur Supriynato dan mempraktekan mencoblos nomor 2 membuat ribuan massa terhipnotis langsung disambut Takbir dan yel-yel memenangkan Nur-Firdaus.[MIN/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.