Bekasi Online

Orasi Politik Nur – Firdaus Hipnotis Puluhan Ribu Massa Kampanye Akbar Untuk Perubahan Bekasi Maju

Kampanye Akbar paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Puluhan ribu warga Kota Bekasi akan berkumpul mendengarkan orasi politik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 DR.H.Nur Supriyanto,MM – DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc, pada Kampanye Akbar di Lapangan Multi Guna, Bekasi Timur, Sabtu 12 Mei 2018.

Salah seroang panitia kampanye terbuka Nur-Firduas, Surya menyatakan puluhan ribu massa dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat akan hadir mendukung pasangan calon walikota yang diusung Partai PKS-Gerindra dan partai pendukung Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Ihza Mahendra, Partai Idaman besutan Rhoma Irama, dan Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto).

“Diprakirakan 20 ribu sampai 25 ribu massa dari berbagai lapisan masyarakat akan hadir untuk mendengarkan orasi politik Nur – Firdaus. Selain mendengarkan orasi politik, massa yang datang merupakan pemilih dan pendukung Nur – Firdaus sudah tidak sabar untuk mendengar langsung program-program kreatif yang tidak dimiliki paslon lain,” kata Surya kepada posbekasi.com, Jumat 11 Mei 2018.

Dikatakannya, program-progam kreatif yang akan disampaikan Nur – Firdaus pada kampanye terbuka nanti merupakan hal yang ditunggu-tunggu masyarakat sebagai harapan membawa Bekasi lebih maju dan modern serta religius.

KLIK : Kasus Pepen “Hina 212”, Panglima Bela Islam 212 Serukan Umat Bekasi Bersatu Pilih Nomor 2

Program kreatf yang juga akan disampaikan Nur – Firdaus di antaranya, Planet Bekasi Kreatif  yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti teknologi informasi, seni kreatif, seni teater, hingga. studio rekaman dan co-working space.

Selain itu, program unggulan untuk warga Kota Bekasi adalah KBM (Kartu Bekasi Maju), KPK (Kartu Pasti Kerja), dan Beasiswa Nur Supriyanto gratis kuliah sampai tamat, serta program lainnya yang nanti akan disampaikan langsung Nur-Firdaus.

“Program kreatif Nur-Fiduas sudah banyak diketauhi masyarakat, namun puluhan masyarakat tetap ingin hadir untuk mendengar langsung sehingga dapat lebih meyakinkan masyarakat itu sendiri. Ini sangat bagus, masyarakat Bekasi sudah cerdas dan tahu betul memilih pemimpin kreatif yang bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, puluhan massa yang akan memenuhi lapangan juga ingin melihat langsung orasi politik Nur – Firdaus yang dikenal sebagai orator yang mampu menghipnotis masyarakat.

“Kemampuan orator Nur – Firdaus secara santun ini pula salah satunya yang ditunggu-tunggu masyarakat Kota Bekasi. Dalam orasi politiknya nanti, tidak saja meyakinkan warga dalam program-programnya, tapi juga mampu menghipnotis warga untuk berpikir kreatif, maju, cerdas, religius, serta menjadikan pilihan pemimpin lima tahun ke depan,” terangnya.

KLIK : Panwaslu : Sanksi Diskualifikasi Paslon Perlu Kajian

Dalam kesempatan tersebut, Surya menghimbau kepada warga Kota Bekasi yang akan hadir membawa berbagai keperluan pribadi masing-masing, selain itu kami menghimbau untuk tidak membawa anak-anak di bawah umur.

Kepada seluruh pendukung yang hadir tambah Surya, para peserta diminta waspada dan berhati-hati terhadap money politik, karena akan berakibat fatal bagi paslon didiskualifikasi.

“Patut kita waspadai dan jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang ingin merusak Kampanye Akbar Nur – Fordaus dengan pola-pola politik kotor seperti money politik. Karena itu kami imbau seluruh peserta yang hadir dapat menjaga dan membentengi dirinya dengan politik kotor demi menjaga nama baik paslon nomor 2,” tambahnya.

Suasana lapangan yang dipenuhi puluhan ribu massa mulai dari ulama, anak-anak muda kreatif dan seluruh lapisan masyarakat nanti akan berubah menjadi warna hijau toska-merah, dan nuansa putih.

“Untuk itu kami mengundang secara terbuka kepada semua lapisan masyarakat untuk hadir pada Sabtu 12 Mei 2018 pukul 13:00, dan dapat menjaga ketertiban hingga tujuan Kampanye Akbar Nur – Firdaus benar-benar dapat dimaknai dan menjadi refrensi pilihan membawa perubahan untuk Bekasi lebih maju,” ucapnya.[SOF/POB2]

BEKASI TOP