Bekasi Online

Adhy Firdaus Minta KPUD Kota Bekasi Tambah APK

Kasih sayang calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus Saady pada anak-anak warga Kota Bekasi.[FB]
BEKASI [posbekasi.com] – DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc, yang merupakan Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 meminta KPUD Kota Bekasi lebih banyak menyediakan alat peraga kampanye (APK) untuk pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Bekasi 2018.

“Seyogyanya KPUD menyediakan lebih banyak lagi alat peraga kampanye (APK) untuk paslon. Dimana saat ini KPU Kota Bekasi hanya menyediakan dua spanduk dan dua baliho APK di tiap Kelurahan. Mana mungkin bisa tersebar sampai pelosok lingkungan masyarakat, hingga masih banyak masyarakat yang tidak tahu Pilkada Kota Bekasi,” kata Adhy Firdaus yang lebih akrab dipanggil Bang Adhy kepada posbekasi.com, Selasa 3 April 2018.

KLIK : Elektabilitas Tinggi, Gerakan Perusak APK Nur-Firdaus Makin Masif

Disisi lain lanjut Adhy, paslon hanya dibolehkan memasang 5 APK. “Sedangkan kami, hanya diberikan kesempatan dibatasi hanya 5 APK untuk tiap wilayah kelurahan ini sangat minim sekali belum lagi banyak APK kami yang dirusak,” terangnya.

Sebagai Calon Wakil Walikota Bekasi yang berpasangan dengan Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supryanto,MM, Adhy mengaku belum mendapat jadwal kampanye yang resmi dari KPU Kota Bekasi.

“Akibatnya, saat saya diundang masyarakat Jatisampurna, di lokasi yang tidak berjauhan ada paslon lain yang membaut saya terpaksa saya membatalkan diri datang demi menjaga kondusifitas antar pendukung,” ujarnya.

KLIK: Kepergok Warga, Tim Advokasi Nur-Firdaus Minta Polisi Tangkap Perusak APK

Dengan tidak maksimalnya sosialisasi itu, Adhy mengaku pesimistis dengan tingkat partisipasi masyarakat pada ajang demokrasi nanti.

KPUD Kota Bekasi menetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada 2018 sebesar 1.383.028 dan akan terus dimutakhirkan sampai dengan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tanggal pada 10 April 2018.[YAN/POB4]

BEKASI TOP