Bekasi Online

Lepas Sambut Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat Berlinang Air Mata

Salam Komando AKP Agus Rohmat dan AKP Wahid Key pada acara lepas sambut Kapolsek Setu, Jumat 2 Februari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, SETU – Suasana haru meliputi acara lepas sambut Kapolsek Setu, dari AKP Agus Rohmat,SH, kepada AKP Wahid Key,S.Sos,MH, di Halaman Mapolsek Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 2 Februari 2018 petang.

Pasalnya, saat memberi sambutan AKP Agus Rohmat tak mampu menahan air matanya hingga berlinang ketika mengucapkan perpisahan dengan seluruh jajaran Polsek Setu yang hampir 2 tahun dipimpinnya penuh dengan kekeluargaan.

“Mohon maaf untuk semua anggota Polsek Setu yang selama ini ada tindakan dan ucapan saya kurang berkenan atas ketegasan saya karena tuntutan tugas dan dinas, baik pada yang usianya lebih tua maupun muda dari saya,” kata AKP Agus Rohmat dengan suara parau.

Serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Setu, dari Ny Harti AKP Agus Rohmat kepada Ny Miharti AKP Wahid Key dalam acara lepas sambut Kapolsek Setu, Jumat 2 Februari 2018.[IST]
Dimana saat memimpin Polsek Setu, AKP Agus Rohmat mengungkapkan, teramat banyak kenangan mulai dari anggota yang sakit sampai dua anggota yang meninggal dunia semua itu  dirasakannya sebagai keluarga besar.

“Saya sangat merasakan kekeluargaan yang kita bangun bersama sangat berat rasanya melepas semua ini, tapi kita sadar tuntutan tugas harus kita jalani. Melihat kekompakan anggota dan Ibu-Ibu Bhayangkari saya sangat terharu, sangat banyak kenangan menjadi Kapolsek disini,” ucap AKP Agus Rohmat yang tak lagi dapat membendung air matanya hingga berlinang.

Melihat linangan air mata, sang istri langsung maju menghampiri AKP Agus Rohmat memberikan tisu. Seluruh matapun tertuju pada sosok AKP Agus dan merasakan harunya acara lepas sambut yang dihadiri sejumlah tokoh dan jajaran Polsek Setu diantaranya, Kapolsek Setu AKP Wahid Key, Danramil/06 Setu Kapten Arh.Nasip Setia Budi, Sekcam Setu Sudarmawan, unsur Muspika, para Kades, tokoh agama Usatadz Habibi, Pendeta HKBP Taman Sari Rinta Lori, Ketua Pokdar Kamtibmas Riky, serta pimpinan OKP dan Ormas.

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin memberi kenang-kenangan kepada AKP Agus Rohmat didampingi istri pada acara lepas sambut.[IST]
“Selama kami menjabat banyak kasus berat yang berhasil terungkap semuanya berkat kerja keras anggota. Saya titipkan kepada Kapolsek yang baru untuk terus membina dan masih ada anggota yang memiliki kekurangan dapat lebih tingkatkan. Mohon doa semuanya, semoga di Polsek Taruma Jaya saya lebih giat untuk memimpin personel demi pelayanan masyarakat kita,” tutur AKP Agus Rohmat mengakhiri sambutannya.

Sementara, AKP Wahid Key langsung memberi aplus dan mendoakan AKP Agus Rohmat lebih sukes memimpin Polsek Taruma Jaya.

“Selamat jalan dan sukses menjadi Kapolsek Taruma Jaya, semoga ilmu dari Setu ini bisa ditularkan dan lebih ditingkatkan dalam kepemimpinan yang saya nilai sangat baik untuk saya contoh memimpin Polsek Setu ini. Saya juga bangga melihat kekompakan anggota dan Muspika serta para Kades, tokoh agama dan masyarakat serta seluruh ormas dan OKP. Hal ini tidak terlepas dari kepemimpinan yang selama ini dilakukan AKP Agus,” kata Wahid Key yang kali pertamanya menjabat sebagai Kapolsek.

Para Kades yang hadir acara lepas sambut dengan AKP Agus Rohmat dan AKP Wahid Key.[IST]
Sedangkan Waka Polsek Iptu H Yamin selaku ketua panitia lepas sambut Kapolsek Setu meapresiasi kehadiran jajaran Muspika dan seluruh elemen masyarakat Setu.

“Terimaksih atas semua kehadirannya dalam acara pisah sambut Kapolsek Setu. Kepada AKP Agus semoga lebih sukses di Taruma Jaya, dan selamat datang kepada AKP Wahid Key memimpin Polsek Setu,” ujarnya.

Ny Harti AKP Agus Rohmat dan Ny Miharti AKP Wahid Key bersama pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Setu pada acara lepas sambut Kapolsek Setu, Jumat 2 Februari 2018.[IST]
Sebelum acara pisah sambut Kapolsek, terlebih dahlu dilakukan serah terima jabatan pengurus Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Setu, dari Ny Harti AKP Agus Rohmat kepada Ny Miharti AKP Wahid Key yang disaksikan seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Setu.

Sesaat acara dimulai, sempat turun hujan namun para undangan tetap bertahan hingga acara selesai.

Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada AKP Agus Rohmat dari Waka Polsek Setu, Danramil Setu, Sekcam Setu, Puskesmas Setu 2, serta Kades, dan silaturahmi seluruh undangan sambil makan bersama.[RIK/POSB7]

4.

BEKASI TOP