Bekasi Online

Kasi Humas Muara Gembong Patroli Pilkada di Daerah Terpencil

Brigadir Wahyu Purwanto dan Brigadir Angga Eka Hasan di Pos Taktis Jaya Sakti saat memulai patroli pilkada menelusuri wilayah terpencil.[IST]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMONG –Kasi Humas Polsek Muara Gembong Brigadir Wahyu Purwanto bersama Brigadir Angga Eka Hasan menelusuri daerah-daerah terpencil yang tidak dapat dilalui kenderaan roda guna memastikan situasi kondusi di wilayah tersebut dalam keadaan kondusif, Jumat 2 Februari 2018.

“Patroli roda dua menelusuri Desa Pantai Mekar kemudian ke Desa Pantai Bakti yang dilanjutkan ke Desa Jaya Sakti,” kata Brigadir Wahyu kepada Posebkasi.com, Jumat 2 Februari 2018.

Patroli roda dua yang berlokasi di Pos Taktis Jaya Sakti, Kampug Bagedor, Desa Jaya Sakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, untuk memastikan daerah pemukiman warga dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Di desa-desa yang disinggahi kami menyampaikan pesan kamtibmas khususnya menjelang Pilkada serentak 2018 ini. Sampai saat ini situasi masih kondusif dan berjalan baik,” katanya.

Menurutnya, aktivitas warga du tiga desa yang disambngai tersebut berjalan normal tidak ada didapatkan keluhan atau laporan masyarakat terkait Pilkada.

“Semuanya masih berlangsung normal, pesan yang disampaikan agar warga tidak mudah terprovokasi dan segera melaporkan kepada Polsek Muara Gembong bila ada hal-ahal yang mencurigkan atau orang tak dikenal untuk berbuat kriminal atau mencoba memprovokasi,” terangnya.[JAL/POSB5]

BEKASI TOP