Bekasi Online

Polwan Peraih Medali Emas PON Papua “Menembak” Bonus Jodoh

Kinanti Ulfa Aristi atlet Jabar raih medali emas di PON XX Papua 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Sebelum gelaran PON Papua 2021 mungkin tak banyak yang mengenal sosok Kinanti Ulfa Aristi. Namun dalam beberapa hari saja namanya menggegerkan publik setelah sukses meraih medali emas untuk Jawa Barat di nomor menembak PON XX Papua 2021.

Semua ini bermula setelah nama Kinanti Ulfa Aristi muncul dalam unggahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di akun instagram @ridwankamil. Dalam unggahannya, orang nomor satu di Jawa Barat itu menyebut sang atlet meminta jodoh sebagai bonus atas kesuksesannya meraih emas di PON Papua 2021.

“Bonusnya jodoh aja ceunah pak” SIAP LAKSANAKAN. Peraih medali Emas PON Papua 2021 dari cabang Menembak asal Jawa Barat teh Kinanti Ulfa Aristi, @q9thi ini minta dicarikan jodoh katanya sebagai bonus.”

“Silakan para jejaka se-Instragram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tau jodoh. Aamiin. Dimulai dengan follow dulu akun IG nya. Jika berjodoh Insya Allah saya berkenan jadi saksi nikahnya.”

“Untuk para buaya, mohon tetap di air dan tidak naik ke darat.”

Setelah unggahan itu, nama Kinanti Ulfa Aristi pun mulai ramai dibicarakan. Bahkan ada banyak pertanyaan mengenai kriteria jodoh idamannya.

Atlet dari jajaran Polwan Polres Bandung ini pun mengungkapkan: “Islam, tinggi, kerja stabil, paham agama, dan sayang keluarga,” ucap Kinanti.

Kinanti meraih juara di PON XX pada nomor pistol putri 10 meter individu dan beregu, bersama atlet Jabar lainnya, Vegi Sefriani Agripratama.

Kinanti memiliki nama lengkap Kinanti Ulfa Aristi. Polwan sekaligus atlet ini diketahui kelahiran 26 September 1997, yang saat ini ia masih berusia 24 tahun.

Ia merupakan salah satu atlet Jabar yang bermain di cabang olahraga menembak. Kinanti adalah atlet berasal dari jajaran Polwan Polres Bandung.

Adapun pangkatnya di kepolisian Kinanti diketahui sebagai Bripda. Selain menjadi polwan, Kinanti juga mengembangkan potensinya sebagai atlet menembak. Dalam jejaknya, ternyata Kinanti juga termasuk sebagai polisi wanita atau polwan berprestasi.

Prestasi yang pernah raih diantaranya, ia pernah meraih juara 2 air pistol standar tim. Kinanti juga mendapatkan emas pada nomor 10 meter air pistol standard beregu pada PON 2016.

Kini, pada PON Papua 2021, Kinanti juga berhasil menambah daftar prestasinya sebagai srikandi dengan meraih medali emas.

Atas kemenangannya di PON XX Papua, Atlet cantik Jabar itu tak lupa mengucap rasa syukur dan terima kasih lewat Instagram pribadinya, Kinanti mengunggah foto keberhasilannya.[NTMC]

BEKASI TOP