Bekasi Online

Ini Penampakan Gudang Pupuk Illegal di Bekasi

Gerbang gudang pupuk illegal di Kampung Cinyosok yang digerebek Polda Metro Jaya.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya batal menggelar kasus penimbunan pupuk illegal di gudang pupuk Kampung Cinyosok, RT02/02, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Pembatalan gelar kasus itu diterima Posbekasi.com, pada Senin 30 Oktpber 2017 dari Bidang Humas Polda Metro melalui Forum Wartawan Polri (FWP) yang menyampaikan informasi pembatalan yang seyogyanya digelar di gudang pupuk tersebut, Senin 30 Oktober 2017, yang digerebek Polda Metro pada pekan lalu.

Ratusan karung diduga berikan pupuk pupuk illegal di Kampung Cinyosok yang digerebek Polda Metro Jaya.[RIK]
“Informasi rekan media untuk release dari Subdit III Sumdaling, Dirkrimsus Polda Metrio Jaya  yang seyogyanya dilaksana pukul 09:30, ada ralat batal, diundur besok untuk waktu akan diberitahukan lebih lanjut, mohon maaf sebesarnya. Berita dari Kasubdit Sumdaling.(Humas),” pesan WhatSapp yang disebar Ketua FWP Naek Effendy Pangaribuan kepada wartawan termasuk media Posbekasi.com, Senin 30 Oktober 2017.

Sementara, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Polres Metro Bekasi, baik media cetak maupun elektronik sudah berada di TKP (tempat kejadian perkara), Kampung Cinyosok.

Gudang pupuk illegal di Kampung Cinyosok yang digerebek Polda Metro Jaya.[RIK]
Dari luar terlihat gerbang dan dikeliling tembok setinggi 3 meter  berdiri kokoh, namun setelah ke dalam yang jalanan menuju gudang tampak belum lama di cor, atap gudang yang terbuat dari seng begitu juga dinding tepas dicampur seng nampak sudah bolong-bolong.

Sedangkan di dalam gudang ratusan karung yang diduga bersisi pupuk illegal masih tergeletak di Police Line menandakan dilarang masuk atau beraktifitas didalam gudang tersebut.[RIK/HSB]

BEKASI TOP