Bekasi Online

Kapolsek Setu Bagi Bingkisan Lebaran Untuk Toga dan Janda Polisi

Anggota Polsek Setu sampaikan bingkisan lebaran pada tokoh agama dari Kapolsek Setu.[MIN]
POSBEKASI.COM, CILEDUG – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, beri bantuan bingisan pada tokoh agama (toga), masyarakat, pengurus ranting Warakawuri dan janda istri Polri di Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 23 Juni 2017.

Pemberian bantuan berupa bingkisan sembako dan panganan untuk lebaran ini merupakan bantuan Kapolsek Setu ini diberikan oleh Bhabibkamtibmas Desa Ciledug Aiptu Gigih Putro Kalembono.

“Bingkisan ini untuk merupakan bantuan Kapolsek untuk para tokoh agama dan masyarakat yang menjadi inspiratif Polsek dalam membangun sinergifitas untuk Kamtibmas, termasuk pengurus Warakawuri dan janda istri Polisi juga diberikan bingkisan untuk menyambut dan bergembira dalam kemenangan Ramadhan,” terangnya.

Disamping itu, Aiptu Gigih Putro Kalembono mengingatkan warga tentang imbauan untuk tidak melakuan takbir keliling terutama dengan menggunakan kenderaan bermotor yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

“Sebagaimana diharapkan bersama, secara keseluruhan situasi kamtibmas di Desa Ciledug begitu teramat nyaman dan kondusif, sehingga perlu kita tingkatkan lagi agar situai ini lebih aman dan kondusif lagi,” kata Aiptu Gigih seraya meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas saat lebaran nanti.[RIK/RED]

4.

BEKASI TOP