Bekasi Online

Delapan Tahanan Polsek Setu Dititip ke Polrestro Bekasi

Delapan tahanan Polsek Setu saat menuju Polrestro Bekasi.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H, delapan tahanan Polsek Setu  dititipkan ke Rumah Tahanan Polres Metro Bekasi, Jumat 23 Juni 2017.

“Delapan tahanan dari berbagai kasus ini dipindah sementara Selama liburan lebran guna memastikan kenyamanan dan kontrol terhadap tahanan, karena banyak anggota Polsek yang diploting untuk menjaga pengamanan Operasi Ramadaniya 2017,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada posbekasi.co di Mapolsek Setu, Jumat 23 Juni 2017.

Menurut Aiptu Parjiman yang juga ditunjuk sebagai Perwira Pengendali (Padal) operasi kewilayahan mengungkapkan, kedelapan tahanan tersebut dibawa dengan dua unit mobil yang dikawal mobil Patroli Polsek Setu.

“Pengamanan dan pengawawalan delapan tahanan yang dibawa dari Mapolsek Setu ke Polrestro Bekasi langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus dengan tujuh personel dari Sabhara, Reskrim, dan Lantas dilengkapi dengn senjata termasuk senjata laras panjang,” terangnya.

Untuk keselamatan anggota serta mengantisipasi kaburnya tahanan, lanjut Aiptu Parjiman, seluruh tahanan  sebelum dibawa lebih dahulu diborgol. Begitu pula bagi tahanan yang tidak puasa lebih dahulu diberi sarapan.

“Kita antisipasi saat perjalanan menjuju Polrestro Bekasi, sehingga perlu kita lakukan langkah-langkah pencegahan agar tahanan tidak kabur. Yang jelas keberangkatannya tadi kita rahasiakan, dan kini kedelapan tahanan sudah berada di Mapolrestro Bekasi,” ujarnya.[RIK/MIN]

BEKASI TOP