posbekasi.com

Jamaah Umroh Mitra Qolbu Wisata Itikaf di Masjid Nabawi

Ustadz H Riyayatno memimpin jamaah Mitra Qolbu Wisata itikaf di Masjid Nabawi, pada Rabu 14 Juni 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, MADINAH – Jamaah Travel Umroh Mitra Qolbu Wisata yang dipimpin Ustadz H Riyayatno, di hari kedua perjalanan ibadah umroh dengan program backpaker selama 15 hari, melaksanakan itikaf di Masjid Nabawi, yang terletak di pusat Kota Madinah, Arab Saudi.

“Kami melaksanakan itikaf setelah shalat dzuhur di Masjid yang didirikan oleh Nabi Muhammad SAW. Dimana Masjid ini sebenarnya merupakan bekas rumah Nabi Muhammad yang ia tinggali setelah Hijrah (pindah) ke Madinah pada 622 M,” kata Ustadz Riyayatno, dalam pesan jejaring WhatsApp kepada posbekasi.com, Rabu 14 Juni 2017.

Rombongan jamaah travel yang dikelola Ustadz Riyayatno membawa 32 jamaah dari Jakarta, Kendari, Medan dan Lombok, juga memperlihatkan foto-foto suasana itikaf yang dilakukan jamaah seluruh penjuru dunia.

Suasana itikaf di Masjid Nabawi, pada Rabu 14 Juni 2017.[IST]
“Dimana mendekati 10 hari terakhir Ramadhan, Masjid Nabawi dipadati oleh umat muslim dari penjuru dunia yang datang melakukan itikaf,” terang Komisaris Utama Mitra Qolbu Wisata ini.

Tidak banyak yang dapat disampaikannya, karena suasana itikaf yang akan dilaksanakan bersama para jamaah, juga harus mempersiapkan berbagai keperluan serta ibadah umroh lainnya.

Mitra Qolbu Wisata yang beralamat di Perumahan Dukuh Zamrud, Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, ini tiba di Madinah, pada Senin 12 Juni 2017, menjelang berbuka puasa.[HSB]

BEKASI TOP