posbekasi.com

Kembararasa dan DPC POSNU Bekasi Sinergi Bagikan Ricebox Paket Sahur

Kembararasa kopi bersama DPC POSNU Bekasi sinergi gelar Sahur On The Spot (SOTS) bersama Kedai Kopi DPR, Empi Kopi dan beberapa komunitas lainnya, membagikan paket sahur dari sekitaran Jalan Ir. Juanda sampai Alun Alun Mayor Hasibuan Kota Bekasi, Rabu 19 April 2023. [Foto: DPC POSNU Bekasi]

POSBEKASI.com | BEKASI – Kembararasa kopi bersama DPC POSNU Bekasi sinergi gelar Sahur On The Spot (SOTS) bersama Kedai Kopi DPR, Empi Kopi dan beberapa komunitas lainnya, dimulai jam 02:00 sampai menjelang subuh dari sekitaran Jalan Ir. Juanda sampai Alun Alun Mayor Hasibuan Kota Bekasi, Rabu 19 April 2023.

Kegiatan sosial masyarakat ini membagikan ricebox dan kopi gratis sahur untuk masyarakat sekitar. Dalam rangka berkah ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Tak hanya itu pihaknya juga membagikan paket sahur untuk para pemudik yang sedang melintas.

Bahwa kegiatan ini merupakan suatu kepedulian sesama, bersama beberapa komunitas sangat antusias untuk terus bersinergi, tentunya kegiatan ini merupakan agenda yang luar biasa.

Karena semangat anak muda yang begitu maksimal perlu di apresiasi sehingga  kegiatan berikutnya dapat berlangsung dengan baik dan terus bersinergi.

Dalam hal ini, para pemuda harus punya spirit sosial yang positif untuk terus  bermanfaat dalam hal apapun. Oleh karena itu perlunya gebrakan formula baru dalam menginisiasi berbagai gerakan, diantaranya berbagi di bulan ramadhan untuk masyarakat.*

Kiriman: Badri Tamami [Dewan Pengurus Cabang Poros Sahabat Nusantara (DPC POSNU) Kota Bekasi]

BEKASI TOP